Rabu, 28 November 2012

Psychotronica bohonG !!!!! PENIPU !!!! TIDAK TERBUKTI !!!


Psychotronica PEMBOHONG BESAR!!!!!!!!!!



Saksikan talkshow psychotronica Siaran SBO TV hari Jum'at 30 November 2012 jam 19.30-20.30 WIB
bersama guru Psychotronica Tubagus Arief Hendrawan



silahkan ikuti program ilmu ini, PALING JUGA SURUH GEDEBAG GEDEBUG JUNGKIR BALIK, MAIN SANDIWARA-SANDIWARAAN.... MENDING BAYARNYA MURAH, 900 RIBU COY!!!!! KADANG2 DISKON 700 RIBU, PULANG KAGAK DAPAT APA-APA... IKLAN HANYALAH IKLAN, TAPI ISINYA GOMBAALLLL.... TERNYATA GAMBAR PADA TERPENTAL ITU BUKAN EFEK KEKUATAN, TAPI SIMULASI, SEBELUMNYA DIINTRUKSI BGITU..... KALO GAK PERCAYA, SILAHKAN DAFTAR!!! KALO BENER ENTE BISA SAKTI SESUAI IKLAN, ANE BERGURU AMA ENTE...
KALO DIKIRANYA INI BLOG ISENG, LEBIH PERCAYA GURU ARIEF, SANA SILAHKAN SETOR DUIT AMA DIA....

3 komentar:

  1. Manfaat Psychotronica - Club Metafisika
    www.clubmetafisika.com/manfaat-psychotronica.html
    BalasHapus
  2. Apa Sich Psychotronica
    www.psychotronica.20m.com/favorite_links.html
    BalasHapus
  3. PELATIHAN MENGEMBANGAN POTENSI DIRI
    metafisika-modern.blogspot.com/
    BalasHapus

37 komentar:

  1. tolong gambarkan secara detil dari awal sampe akhir pelajaran dan pelatihannya. thanks

    BalasHapus
  2. Well kalau ingin tahu detilnya atau penasaran psychotronica itu apa ,bila yang pernah mengikuti pelatihannya dan rajin terus berlatih dirumah dengan energi getaran itu maka akan tahu bedanya atau setidaknya merasakan sensasi sensasi tersendiri dalam hidup sehari hari paling dominan bila berjalan ditempat sepi gelap atau seram saat energi metafisika anda sedang penuh- penuhnya karena rajin latihan dirumah arti kata anda sudah mencharge penuh diri anda begitu anda melewati wilayah sepi seram itu cobalah untuk tengokkan / menoleh kanan dan kiri / kiri dan kanan sambil berjalan sedang jangan terburu-buru atau kepala lurus saja anggap tidak ada apa-apa ,anda akan merasakan tabrakan energi mahluk ghaib dengan energi anda karena aura pendeteksi ghaib anda sedang peka akibat latihan dirumah tadi. sesekali dapat melihat sekilas mahluk ghaib dari pinggir mata dan batin secara tipis tidak terlalu nyata itu bila rajin berlatih dirumah bila malas berlatih dan selalu melakukan kegiatan negatif dan juga negatif thinking, energi anda akan bocor bisa mencharge lagi namun perlu kerja keras . memang mungkin terkadang timbul rasa ragu dihati dengan psychotronica ini karena yah memang begitu dari tempat asalnya, berlatihnya seperti itu . apakah bisa efektif kalau kita perisaikan energi itu untuk diri kita dari preman pengganggu ? misalnya . pikiran yang sering timbul dikepala seperti itu setelah dapat ilmunya dari sana. timbul tenggelam perasaan ragu yang kita rasakan . mungkinkah kita telah ditipu atau tidak . tapi sensasi itu yang saya rasakan pribadi entah kalau orang lain tergantung kepekaan masing-masing . entah ini musyrik atau tidak tanyakan saja pada Allah . bila jawabannya ya berarti hentikan pelatihannya kembalilah kepadaNYA kejalanNYA yang benar baca Al Quran . tapi bila ada rasa ragu atau tidak dihati tidak perlu ikutan psychotronica ini bersujudlah pada Allah percayakan dan serahkan hidup ini kepadaNYA .

    BalasHapus
  3. Allah membekali diri ini dg pikiran untuk menuju cita-cita, setiap upaya untuk menuju perubahan asal tidak ada pihak yg dirugikan tentu syah saja.

    BalasHapus
  4. saya gak tau penipuan ato ngak tapi emang lo pernah ikut? terus kalo pernah ikut terus ditipu kenapa gak tuntut. ada bukti kongkrit gak kalo ada sok terus blog anda isinya semua sama malah anda yang lebih mirip penipu. saya gak nyalahin cuman pengentau kalo lo gak tau apa apa mending ngaku dari pada lo yang dibalik di tuntut.

    BalasHapus
  5. saya punya banyak pertanyaaan karna saya kenal baik orangnya dan saya tidak percaya anda. pertanyaaan 1:
    kanapa ada nama tiga klub metafisika anda pernah coba satu-satu duitnya kan mahal emang anda kaya
    ke 2 kenapa gak nuntut. ke 3 kenapa blog judulnya melepaskan unek-unek isinya mettafisika semua.
    kenapa post cuman ada tiga kanapa anda membuat blog ini kaya blog penipuan kalo gak suka tuntut aja siapa tau anda bisa jadi pahlawan ayo. kalo ketawan boong saya laporin mending ngaku sekarang.

    BalasHapus
  6. karena penasaran, sy sudah ikut trainingnya, bisa tuh.. dari teori sampe implementasi keseharian kok ga ada yang bertentangan,,,

    pertanyaan saya, kenapa sewaktu training, ketika tidak bisa anda diam saja,,,
    kalau ga bisa tanya dong ke gurunya langsung...

    kalau malu toh ada temu alumni yang dilakukan oleh pihak psychotronica sendiri..

    dari tulisan yg dibuat, saya rasa anda tidak menyimak definisi orang sakti sewaktu teori

    dan kalau ingin bela diri yang lebih mendalam itu adanya di lanjutan s2 beladiri...

    BalasHapus
  7. taswanita.blogspot.com

    halah goblok.. kalo mw liat setan ngapain juga belajar + buang duit mahal..
    lo tiduran aja di kuburan malem2..

    soal bela diri pnasaran gw.. boleh diadu?

    BalasHapus
  8. ‎بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم / Bismillahirrahmanirrahim


    PERHATIAN‪!‬ Jangan mudah percaya!!!!. ga ada ilmu kehidupan yg didapat di psychotronica, saya sudah mengikuti. walopun rugi biaya 1,1 juta dan waktu yg terbuang tapi ya diiklahsin aja,daripada nyesek dihati  udah terlanjur kejebur dan buat diambil hikmahnya dan sharing pengalaman bagi temen-temen yg lainnya. Dalam pelatihan sebenarnya hanya  untuk memunculkan kepekaan dalam diri saja, kalo ga peka  akan ga bisa mengikuti pelatihan keilmuannya hanya sandiwara saja.TIDAK ADA ILMU KEHIDUPAN, BOHOONG ‪!!‬

    

Sewaktu pelatihan saya hanya mengikuti instruksinya sugesti dari pak arif hanya sebatas mengikuti perintahnya tdk terpengaruh/tersugesti,misal : perintah sugesti tidur, menangis,tertawa atau jatuh, terpental dll dengan cara pak arif mengarahkan telapaknya ke saya, sebernarnya saya ga terpengaruh dg sugestinya hanya "ga enak hati saja (maklum orang indonesia suka sungkan)" jadi saya berakting pura-pura tidur atau tertawa, jatuh dll,biar ga buat malu pak arif aja didepan peserta yg lainnya. Jadi yg saya lihat sebagian besar peserta hanya sungkan dan bersandiwara‪/‬akting aja mengikuti perintah sugesti dari pak arif. Apalagi lihat dua asistennya kelihatan hanya bersandiwara‪/‬berakting saja dalam mengikuti perintah sugesti dari pak arif.


    
silahkan yg tidak percaya dg saya boleh buktikan sendiri, siap-siap aja anda kecewa berat akhirnya. waloupun ada bukti video yg heboh dg atraksi pelatihan keilmuannya serta video testimoni dari peserta psychotronica tp buat saya hanya kamuflase,settingan saja atau skenario saja dg kata lain adalah untuk KOMERSIAL.

    

Dalam seminar pelatihannya pak arif kelihatannya  baik orangnya memberikan wacana hidup positif, sikap positif, pikiran positif dll yg positif pokoknya, tapi saya lihat sikap tutur katanya kadang ga positif, misal kalo ada pertanyaan dari peserta yg ga pas‪/‬tdk berkenan buat dia akan disanggah dengan jawaban yg kadang dg bahasa yg kurang bijak serta sedikit arogan/kasar bahasanya tidak mencerminkan sikap seorang yg berilmu untuk ditiru/diteladani itu menurut peraasan hati dan logika yg saya terima saat itu. Dalam lembaran foto copy ada tulisan yg berbunyi "DIJAMIN GAGAL DAN TIDAK BISA, JIKA TIDAK MENJALANKAN RESEP SUKSES PSYCHOTRONICA. kalimat ini semacam skatmat biar kalian yg tidak berhasil biar tidak dapat komplain lagi,jika kalian komplain pun juga akan disanggah balik. MIKIR!!

    
saya tidak bermaksud menjelekan psychotronica tapi daripada kalian menyesal seumur hidup, dg uang 1,1 juta yg lenyap begitu saja tanpa manfaat yg diperoleh, mending uang 1,1 juta anda gunakan untuk hal lebih utama dan penting untuk kehidupan sehari-hari anda, tapi itulah yg dpt saya kemukaan dan saya alami ketika mengikuti pelatihannya banyak sandiwaranya, aktingnya dalam penerapan keilmuan psychotronica.


    Boleh percaya boleh tidak anda punya otak untuk berfikir cerdas dan rasional untuk menyikapi hal ini dan keputusan ada ditangan anda. PERCUMA MENGIKUTI  PELATIHAN PSYCHOTRONICA. semoga tulisan ini bisa buat renungan/intropeksi buat guru psychotronica dan peserta lainnya.Terimakasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
  9. cek ya https://plus.google.com/112043866708390601007/posts

    BalasHapus
  10. komunitas mengungkap fakta tentang psychotronica cek di https://www.facebook.com/mengunkap.fakta/timeline

    BalasHapus
  11. Saya juga ketipu, boong belaka. Orang2 mental itu mbel gedes.. Cukuplah jadi pengalaman buruk.

    BalasHapus
  12. Almira sama byakuro haruto, saya baru ikkut tadi malam, apa yv terjadi panggung sandiwara, semua yg terpental karena disuruh, jadi tidak ada sama sekali kekuatan yg dorong, semua teman2 saya tanya juga hanya akting aja karena sungkan, sejak awal yg dibahas ketuhanan sikap positif jadi semacam cuci otak. Saya seorang hipnosis jadi tahu semuanya tadi malam itu sandiwara belaka, saya awalnya mengikuti dengan seksama namun setelah tahu kita hanya di bodohi semua, semoga ini pelajaran yg berarti bagi teman yg belum terlanjur.

    BalasHapus
  13. Waduh jadi bingung nich

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sya pernah ikut dan tidak terpengaruh sama sekali..

      Hapus
  14. Mas heri kl anda tanya ke teman mungkin hanya dia yg menjawab tapi tanyalah mbah google maka yang jawab ribuan. Semoga ini menjadi andapun dapat memilah milah.

    BalasHapus
  15. Pernah diadakan training Psychotronica di kawasan Jatiluhur, pesertanya adalah personil marinir TNI-AL. Jika ini adalah penipuan tentu Psychotronica sudah tamat riwayatnya, mungkinkah seorang TB. Arief Hendrawan berani menipu marinir TNI-AL yang merupakan marinir peringkat ke tiga di planet bumi ini.

    BalasHapus
  16. Biasanya ilmu yg benar-benar berguna Dan di latih akan muncul otomatis sesuai situating & kondisi dibutuhkan
    seiring gerak hati. Kalau untuk coba2 kebanyakan rekayasa sihir.

    BalasHapus
  17. nyimak. pernah saya sms ke salah satu no hp psychotronika entah teamnya pak arief atau asisten atau mgkn beliau sendiri. sms saya berisi. ada garansi ga pak? klo mmg ada garansi bener2 berhasil utk peserta, maka saya akan ikut dgn bayar biaya 10xlipatnya. dgn catatan pembayaran saya lakukan setelahnya atau setelah saya bner dah bisa praktek seperti yg di video. tp ga dijawab sama no hp yg saya sms tsbt. jd saya analogikan sndiri setelahnya. klo mmg training ini benar pasti tawaran saya lwt sms pasti akan di bls... yg ada hanya komersial belaka, tak ada manfaat. so.... hati2 dg modus smacam ini

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Benar yg d katakan bung kharisma.. Sy jg mempelajari ilmu energi smpe skrng.. Yt tnga dalam.. Sy hnya pingin berkenaln aj dg tubagus d FB.. Dan tanya2 tentang ke ilmuannya.. Ya wlaw gak belajar minimal sharing lah maksd sy.. Sy sih ingin mnjalin silaturahmi jg.. Tp apa yg terjdi,. Mungkin silaturahmi sy mngusik keiLmuan beliau dg bertanya2 tadi..dan akhirnya FB sy d delete... Ya sy cukup tau aj bijaknya beliau sprti itulah

    BalasHapus
  20. Benar yg d katakan bung kharisma.. Sy jg mempelajari ilmu energi smpe skrng.. Yt tnga dalam.. Sy hnya pingin berkenaln aj dg tubagus d FB.. Dan tanya2 tentang ke ilmuannya.. Ya wlaw gak belajar minimal sharing lah maksd sy.. Sy sih ingin mnjalin silaturahmi jg.. Tp apa yg terjdi,. Mungkin silaturahmi sy mngusik keiLmuan beliau dg bertanya2 tadi..dan akhirnya FB sy d delete... Ya sy cukup tau aj bijaknya beliau sprti itulah

    BalasHapus
  21. Yang paham dasar2 hipnotis,akan bisa lebih paham bahwa itu semua tak jauh dari menanamkan sugesti.ada orang yang mudah di sugesti dan ada orang yang tidak mudah di sugesti.Untuk orang yag mudah di sugesti,misal sugestinya "akan mental kalau di dorong dari jarak jauh" ya orang tersebut akan bereaksi mental ketika mendapatkan dorongan walaupun mendorongnya tanpa menyentuh badan dia.itu tejadi karena otak nya sudah tersugesti[bahasa gampangnya sudah Terhipnotis]Tidak ada unsur sakti apapun di situ.Coba ketemu orang yang sulit di sugesti,maka tidak akan ada reaksi apa2.ini Yang di manfaatkan orang2 yang awam dan tidak paham.Yang di pakai ilmu hipnotis,tapi di kemas dengan bahasa lain "psichotronika" dan sebagainya.

    BalasHapus
  22. Ya BNR sy pernah ikut pelatihan ny semuanya hanya bohong.waktu itu di surung SM TB Arif .Wee lha kok ga bs mental

    BalasHapus
  23. SAYA PERNAH IKUT DAN GAK BISA JUGA ...

    BalasHapus
  24. Gak usah menjelekkan sebenarnya

    BalasHapus
  25. Ada fakta aneh yg saya alami berkaitan dgn keilmuan ini. Saya sdh pernah ikut pelatihannya tahun 2009 lalu. Waktu pelatihan sih saya jg tdk merasakan apa2 dan hanya mengikuti semua instruksi sampai selesai krn merasa tdk enak. Dgn sedikit keraguan yg ada, saya tetap latih ilmu ini setiap hari dgn tekun. Sampai beberapa bulan kemudian msh jg saya tdk yakin dgn ilmu ini tp tetap saya teruskan latihan setiap hari dgn berprasangka baik, mungkin krn ada penerapan yg kurang benar dan kurang sungguh2 dr saya pribadi sehingga hasil blm nampak. Lalu iseng2 saya coba test pd beberapa orang, ada yg dewasa dan ada yg msh kanak2. Dlm setiap test pd masing2 org tersebut saya sengaja tdk memberitahukan tujuan dan maksud saya utk mengetahui efek nya secara real. Saya hanya menginstruksikan agar santai badan lemas tdk kaku gitu aja pokoknya. Dan hasilnya mengejutkan saya...sebagian dr mereka merasakan suatu dorongan ke arah badan mereka, sebagian lagi merasa tangannya tergerak dgn sendirinya tanpa bisa dikontrol, tp ada jg yg tdk merasakan apa2 seperti saya sendiri waktu pelatihan dulu. Padahal waktu saya lakukan test tsb, saya sendiri msh tergolong tdk peka terhadap energi, tdk mampu merasakannya. Bahkan sampai saat komen ini saya tulis, saya hanya mampu merasakan sedikit sensasi energi saja pd saat melakukan meditasi (msh bagus lah, ada sedikit kemajuan menurut saya). Lalu ada teman yg saya coba pijat energi ketika sakit di urat pundaknya, tanpa saya bilang apa yg sebenarnya saya lakukan. Saya cuma bilang " Sini coba saya usap2 pundaknya yg sakit tetapi saya tdk bisa memijat, mungkin bisa agak reda sedikit". Eh...beberapa saat kemudian di luar dugaan saya...dia bilang kayak ada sesuatu yg bergerak di sepanjang urat2 dia yg sakit tsb, seperti merambat dan mengalir dan terasa mulai mendingan sakitnya. Bagaimana ya penjelasannya fakta2 yg saya alami tsb? Ada yg bisa jelaskan?

    BalasHapus
  26. Sy alumni tpi kurang berlatih dlu waktu masih baru sering berlatih pernah ditilang polisi dilepaskan jga malah ditawarkan rokok,,,buat alumni skalian yg merasa kehilangan dit 1,5 spya tetep latihan terus menerus InsyaAllah ada hasil walaupun sedikit kalo ada yg kurang bisa latihan sama Sy mandiri tidak.ada hub dg pa Arif daripaada rugi mending dilatih lgi banyak gunanya InsyaAllah bisa wa Sy sebagai sesama alumni 085879297597 pa Arif hnya mengajar kan bisa tidaknya bergantung pda kita jga yg diatas

    BalasHapus
  27. Bagi yang belum merasakan kebenaran ilmu mind control...mind power dan sejenisnya bisa wa saya. Saat ini keluarga kami sedang terapi penyembuhan dengan metode tsb...dan hasilnya sangat luar biasa. Alamiah..ilmiah...ilahiyah...kekuatan Tuhan yang dianugerahkan bila dilatih dengan baik..maka anda akan menangis karena kebesaranNYA yang tiada tertandingi. Kita mampu memiliki intuisi yang tajam..tidak ada unsur syirik sedikitpun, bahkan semakin cinta dengan sang pencipta.
    Wa 081328196044
    Kebenaran sejati hanyalah sia sia tanpa anugerah Tuhan

    BalasHapus
  28. Saya punya saya bisa dan saya bukan siapa siapa

    BalasHapus
  29. Saya punya saya bisa dan saya bukan siapa siapa, memang seleksi alam yang peka pasti bisa yang pekok tentu tidak bisa menyerap ilmunya.
    Sama dengan orang sekolah yang pintar pasti naik kelas yg bodo tetap di kelas

    BalasHapus
  30. Ilmunya benar,tergantung orangnya belajar sungguh sungguh apa tidak,karena getaran power itu harus dilakukan tiap hari,supaya energi yg tertampung tidak bocor.mengingat kita sebagai manusia sering silap dan salah yg membuat ilmu bocor atau hilang,akhirnya orang mengklaim wah,ilmunya bohong tu,buktinya aku gagal,tapi getaran power dilakukan tiap hari,akan selalu ada energi diwadah powernya,dan ilmunya bisa digunakan yg bermanfaat.nah sekarang udah ngerti ya,sekali lagi getaran power tu tiap hari jangan baru latihan sehari dua bulan gak latihan ya gagal,orang gak ada energi yg tertampung,udah gitu sering berbuat negatif lagi ,hd supaya ada energinya latihan tiap hari 15 menit getaran power,terus jg akhlak supaya tetap ada ilmunya tidak bocor dan tidak hilang gitu mbak mas.

    BalasHapus