Rabu, 28 November 2012

GAMA PRIMA KARYA PENIPU !!!!!!


Hati-Hati Penipuan Lewat Lowongan Kerja !!!! GAMA PRIMA KARYA, BERALAMAT DITANGERANG JAKARTA, JUGA KRANJI GRANDMALL BEKASI.... BUKANNYA DIKASIH KERJAAN , SURUH BAYAR RATUSAN SAMPAI JUTAAN, TAPI BUKAN BUAT DIBERI KERJAAN, TAPI BUAT KURSUS KOMPUTER !!! HATI2!!!
Gw cuma pengin bagi pengalaman buat kamu-kamu yang lagi cari kerja (sama gw juga lg nyari he…he…). Gw pernah salah masukin lamaran ke salah satu perusahaan yg alamatnya di gedung benhil kalo nggak salah kantornya di lantai 7. Jadi gw, ditelpon untuk wawancara, ketika wawancara kita ditawarkan posisi tapi dengan imbalan sejumlah uang, waktu itu gw maunya dibagian purchasing (pdhl gw sendiri nggak tau makanan apaan tuch hiiiii….hii….) katanya gw akan langsung ditempatin tapi harus bayar dulu sebanyak Rp. 400.000.
Setelah itu krn gw nggak lagi bawa uang, gw minta ijin ke atm dulu, trus gw nelpon ke sodara beneran nggak yang kayak gini. Katanya hati-hati banyak penipu. Setelah gw balik, gw bilang aja uang gw nggak cukup, tp interviewernya ngomong bagaimana bisa soalnya dia sudah ngomong ke atasannya. Terpaksa dech gw keluarin duit. Waktu itu gw pikir coba aja, mungkin benar. Setelah itu kita diuji psikotes (bohong-bohongan), diminta bayar lagi Rp.150.000, dasar krn tergiur gw mau aja bayar tapi cuma Rp. 20.000, katanya nggak apa-apa buat uang muka (buat mukanya kali…). Sementara psikotes gw dengar ada marah-marah. Rupanya pelamar yg sebulan lalu udah bayar juga tapi belum ada penempatan. Setelah itu gw disuruh balik 2 hari lagi, tapi gw nggak pernah balik daripada nanti kecele lagi…!!!! Gw harap ini bisa jadi masukan buta job seeker’s yang lain.

5 komentar:

  1. emang bangsat tuh perusahaan2 yg menipu orang yg sedang dilanda kesulitan mencari kerja guna mendapatkan penghasilan malah di peras duit si calon pelamar. mudah2an tuh kantor terbakar/atau rubuh bersama si 'penipu2' tsb didalamnya. hingga berkuranglah(gak mungkin juga gak ada sama sekali) dunia dgn manusia sesat dan menyesatkan tsb

    BalasHapus
  2. Ah masa? Saya pernah mencari kerja di PT. Gama dan saya meliat cara pelayanan cukup baik dan sangat diatur tatacara dan diberikan pelatihan yang cukup baik sampai saya dapat bekerja di PT. wirantono dan saya meliat sendiri ada 400 orang seluruhnya karyawan PT. Gama bekerja bersama saya dan masih ada beberapa teman juga yang saya ajak kerja dan gabung bersama PT. Gama sampe sekarang.

    Hati hati dgn oknum ya guys

    BalasHapus
  3. Awalnya sya ragu meliat komentar yang bermacam macam saya akhirnya mencoba datang kekantor PT. Gama dan sya ditawarkan untuk bekerja Helper tapi sya diminta membayar jaminan failitas seragam lalu saya mau berikan dengan syarat saya benar bekerja setelah menunggu dua bulan saya dipangil dan diberikan peluang pekerjaan di PT. Lelco sya merasa selama saya bekerja diberikan seragam dua, diberikan ID card, diurus kartu BPJS saya dan saya diurus jaminan seragam sampai saat ini saya sudah enam bulan bekerja tidak pernah dipotong gaji sya

    BalasHapus
  4. Saya rasa semua yayasan mana saja bulshiiiiit engga pake uang tapi saya harus yakin saja semua tergantung yakin apa tidaknya selama ini saya kerja sudah 5 kali pindah pindah outsourcing semua juga sama aja pake uang juga tidak ada yang gratis COBA tunjukin PT. Outsourcing mana yang gratis????......kedoook ajaaa semua bilang gratis

    BalasHapus
  5. Saya merasa jaman sudah berubah semua orang saat ini mau cari simpel.dan saya bersama adik adik saya coba kerja lewat Gama Outsourcing service walapun setelah tiga bulan saya berhenti tapi adik adik saya dan keluarga saya maaih banyak yang kerja di PT.Gama sampai saat ini

    BalasHapus