Rabu, 28 November 2012

penipuan PSYCHOTRONICA

IKLAN HANYALAH IKLAN, DENGAN PELATIHAN 8 JAM , JADI SAKTI MBLEGEDHEESSSS!!!! ITU AKAL2ANNYA ARIEF, GIMANA DIA GAK HOBI NIPU, 900RB PER ORANG, BRUR....
KALO ENTE GAK PERCAYA, SILAHKAN DATANG, SMUA YANG DI IKLAN, DI VIDEO, CUMA GAMBAR PURA2 TERPENTAL.... SAYA BESERTA ROMBONGAN TEMAN2, NYAMPE HARI INI KAGAK ADA YANG SAKTI!!!!!

Pelatihan Mengembangkan Potensi Diri
PDFCetakEmail

PSYCHOTRONICA

Inner Power Management

Pelatihan Menggali & Mengembangkan Potensi Diri (Sumber Daya Manusia) PSYCHOTRONICA adalah Metode Pelatihan Singkat Mengelola & Memanfaatkan Inner Power Manusia untuk Aktualisasi Kepemimpinan Diri. Inner Power Management adalah Seni Mengelola Potensi Diri untuk Meningkatkan Kualitas Jati Diri dalam menyongsong kehidupan masa depan yang lebih baik. Setiap Manusia memiliki Inner Power yang masih Potensial (ibarat Harta Karun) yang belum tergali & dimanfaatkan secara Maksimal. Inner Power Management adalah Metode Spektakuler yang sangat bermanfaat bagi pengembangan & aktualisasi Diri dalam kepemimpinan Diri (leadership). Metode Psychotronica adalah Metode yang Menggabungkan (Mensinergikan) & Memadukan Kekuatan Pikiran (Rasional) dan Hatinurani (Metafiska) agar hidup lebih Mandiri & Berkualitas. Setiap Manusia adalah PEMIMPIN yang akan dipertanggung jawabkan kelak nantinya. Pemimpin dalam arti luas seperti: Presiden, Menteri, Pemimpin Perusahaan, Tokoh Masyarakat, Organisasi,Aktivis, Kepala Rumah Tangga, Ibu Rumah Tangga, dll, atau Pemimpin dalam arti sempit, minimal Memimpin Dirinya sendiri, Namun realitanya banyak orang yang gagal dalam mengelola hidupnya, untuk itu perlu didukung oleh Kemampuan Diri untuk Mengelola (Inner Power Management) agar dalam Kepemimpinannya lebih Tangguh & Berhasil. Dengan Metode Pelatihan Psychotronica (Inner Power Management) kita akan lebih Cepat & Efektif dalam Merubah Pola Pikir (Mindset), Pola Sikap (keikhlasan diri) dan Pola Tindakan (akhlaq) kita ke arah yang lebih baik.Metode Psychotronica dipesembahkan untuk rakyat Indonesia khususnya dan Negara Serumpun untuk Meningkatkan Kualitas Sumber Daya manusia agar dapat Bangkit dalam Ketepurukan, Kesulitan, Kemiskinan, Konflik, Pertikaian, Kebodohan dan Kehancuran moral dan akhlaq, Metode ini untuk semua penganut agama yang berbeda-beda alias lintas Agama. Metode Psychotronica memberikan Kunci-Kunci (Rumus) yang mudah dipelajari & singkat waktunya agar Kita mampu bertahan hidup, Tegar dan Tangguh dalam mensiasati dan mensikapi hidup dengan Mandiri & Bijakasana


 
Pengobatan Diri & Orang Lain Metode PsychotronicaCetak
Salah satu kemampuan diri dari pelatihan Metode Psychotronica adalah Pengobatan Diri dan Orang lain. Dimana konsep pengobatan dengan Energi Psychotronica melatih dan mengolah Energi murni gelombang tubuh dapat digunakan untuk membantu menyembuhkan diri dan orang lain. Tuhan menciptakan tubuh manusia sangat sempurna, dimana tubuh manusia memiliki kemampuan penyembuhan diri dan daya revitalisasi (pemulihan diri), jadi pada prinsipnya tubuh manusialah yang melakukan mekanisme penyembuhan diri sedangkan obat-obatan, jamu dll, adalah sebagai stimulus atau merangsang agar fungsi-fungsi metabolisme, hormonal dan peredaran darah lebih cepat bekerjanya untuk memperbaiki diri. Disamping itu pula tubuh manusia memiliki antibody dan sel-sel darah putih yang melindungi diri dari bakteri dan kuman-kuman yang merusak tubuh manusia.
Baca selengkapnya...
 
Beladiri Psychotronica Lebih BijaksanaCetak
Saat Rasa aman adalah suatu yang berharga bagi masyarakat yang hidup di perkotaan alias kota metropolitan, mengingat makin banyaknya tindak kekerasan dan kejahatan berupa: pencurian, penjambretan dengan kekerasan, pemerkosaan, penodongan, pembunuhan, pelecehan seksual dll. Kejahatan tidak lagi pandang bulu siapapun bisa menjadi korban baik Tua-muda, bahkan anak-anak alias penculikan dan pencabulan anak dibawah umur. Banyaknya pendatang dengan modal alakadar datang ke ibukota dan tak mampu bersaing hidup dan terpinggirkan menjadi potensi untuk hidup mencari jalan pintas dengan melakukan tindakan yang melanggar hukum demi sesuap nasi yang semakin hari sulit didapat, Dan ditambah banyaknya pengangguran makin lengkaplah gambaran potensi tindak kejahatan di ibukota yang kita cintai.

44 komentar:

  1. BAGI YG MASIH PENASARAN, SILAHKAN DATANG, SETOR DUIT KE ARIEF, PULANG CUMA DAPAT LIONTIN KALUNG MURAHAN KATA ARIF SIH BUAT MEDIA PENDULUM, DAPAT BUKU KARANGAN DIA, DAPAT CD, IJAZAH... YG SEMUA TIADA GUNA!!!! KALO MASIH PENASARAN SILAHKAN DATANG NDIRI!!!

    BalasHapus
  2. materi bukunya apa aja? ada baiknya kita bedah sama2

    BalasHapus
  3. Dituntut saja melalui jalur hukum, terimakasih boss.

    BalasHapus
  4. ‎بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم / Bismillahirrahmanirrahim


    PERHATIAN‪!‬ Jangan mudah percaya!!!!. ga ada ilmu kehidupan yg didapat di psychotronica, saya sudah mengikuti. walopun rugi biaya 1,1 juta dan waktu yg terbuang tapi ya diiklahsin aja,daripada nyesek dihati  udah terlanjur kejebur dan buat diambil hikmahnya dan sharing pengalaman bagi temen-temen yg lainnya. Dalam pelatihan sebenarnya hanya  untuk memunculkan kepekaan dalam diri saja, kalo ga peka  akan ga bisa mengikuti pelatihan keilmuannya hanya sandiwara saja.TIDAK ADA ILMU KEHIDUPAN, BOHOONG ‪!!‬

    

Sewaktu pelatihan saya hanya mengikuti instruksinya sugesti dari pak arif hanya sebatas mengikuti perintahnya tdk terpengaruh/tersugesti,misal : perintah sugesti tidur, menangis,tertawa atau jatuh, terpental dll dengan cara pak arif mengarahkan telapaknya ke saya, sebernarnya saya ga terpengaruh dg sugestinya hanya "ga enak hati saja (maklum orang indonesia suka sungkan)" jadi saya berakting pura-pura tidur atau tertawa, jatuh dll,biar ga buat malu pak arif aja didepan peserta yg lainnya. Jadi yg saya lihat sebagian besar peserta hanya sungkan dan bersandiwara‪/‬akting aja mengikuti perintah sugesti dari pak arif. Apalagi lihat dua asistennya kelihatan hanya bersandiwara‪/‬berakting saja dalam mengikuti perintah sugesti dari pak arif.


    
silahkan yg tidak percaya dg saya boleh buktikan sendiri, siap-siap aja anda kecewa berat akhirnya. waloupun ada bukti video yg heboh dg atraksi pelatihan keilmuannya serta video testimoni dari peserta psychotronica tp buat saya hanya kamuflase,settingan saja atau skenario saja dg kata lain adalah untuk KOMERSIAL.

    

Dalam seminar pelatihannya pak arif kelihatannya  baik orangnya memberikan wacana hidup positif, sikap positif, pikiran positif dll yg positif pokoknya, tapi saya lihat sikap tutur katanya kadang ga positif, misal kalo ada pertanyaan dari peserta yg ga pas‪/‬tdk berkenan buat dia akan disanggah dengan jawaban yg kadang dg bahasa yg kurang bijak serta sedikit arogan/kasar bahasanya tidak mencerminkan sikap seorang yg berilmu untuk ditiru/diteladani itu menurut peraasan hati dan logika yg saya terima saat itu. Dalam lembaran foto copy ada tulisan yg berbunyi "DIJAMIN GAGAL DAN TIDAK BISA, JIKA TIDAK MENJALANKAN RESEP SUKSES PSYCHOTRONICA. kalimat ini semacam skatmat biar kalian yg tidak berhasil biar tidak dapat komplain lagi,jika kalian komplain pun juga akan disanggah balik. MIKIR!!

    
saya tidak bermaksud menjelekan psychotronica tapi daripada kalian menyesal seumur hidup, dg uang 1,1 juta yg lenyap begitu saja tanpa manfaat yg diperoleh, mending uang 1,1 juta anda gunakan untuk hal lebih utama dan penting untuk kehidupan sehari-hari anda, tapi itulah yg dpt saya kemukaan dan saya alami ketika mengikuti pelatihannya banyak sandiwaranya, aktingnya dalam penerapan keilmuan psychotronica.


    Boleh percaya boleh tidak anda punya otak untuk berfikir cerdas dan rasional untuk menyikapi hal ini dan keputusan ada ditangan anda. PERCUMA MENGIKUTI  PELATIHAN PSYCHOTRONICA. semoga tulisan ini bisa buat renungan/intropeksi buat guru psychotronica dan peserta lainnya.Terimakasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pernah mengobati - sarjana S3 psychotronika yang kesakitan. Ternyata juga ga bisa ngobatin dirinya sendiri. Padahal dah S3 psychotropika lho....

      Hapus
    2. Apkah komen anda bisa dipertangung jawabkan dunia akherat gan ? ini sebenarnya saya ad niat ikut tapi setelah membaca komen anda jadi ragu 2 tolong dijawab gan ? tentang kebenaran komen anda trimaksh.

      Hapus
  5. jadi bingung... jadi ragu, padahal dah rencana mo brgkat k sby.. gmn nich????

    BalasHapus
  6. Iya..., gimana ya...?! Bingung juga....

    Berdasarkan sejumlah informasi yang saya dapatkan cukup banyak personil militer dan kepolisian yang mengikuti pelatihan ini, seandainya ini adalah penipuan pasti sudah lenyap tuh Psychotronica. Tapi kenyataannya masih eksis sampai saat ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya udah saya juga jadi ragu..

      Tapi mas ZONA PEMIKIR berangkat aja mas,,nanti kabarin saya perkembangannya,,kalau hasilnya bagus,,saya ikut,,tapi kalau .mengecewakan,,saya ga mau ikut²an..

      Hapus
  7. Ya, kita ikuti saja dulu perkembangannya....

    BalasHapus
  8. saya sudah ikut hampir satu tahun mendapatkan sertifikat segala plus kalung plastik sama buku buku panduan.kalau pengen kecewa ikuti jejak saya boleh...cuma ingat ini bukan jaman majapahit yg bisa bikin orang terpental besi bengkok..penipu ulung tanpa pengaduan lebih cocok kaya nya

    BalasHapus
  9. TNI,POLRI,PNS itu cuma tulisan dibrosur,,,coba aja biar ga penasaran ikut aja cuma 1,3jt dat discon jadi 1,1jt tapi saya jamin kamu dapat cape kecewa dapat buku panduan kalung plastik sama sertipikat yg saya yakin ga berguna,,,yg paling mahal kamu sudah buang waktu 8jam lebih hanya buat hal yg bikin kamu kezzzzzeeeelllllll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ni bos bisa ga tuh, dicopy/discan buku panduannya, atau cd-nya di uploud ke email saya, mungkin daripada banyak korba, lebih baik tman yg lain juga tahu apa isi buku ciptaannya, email saya mrbrownsbg@gmail.com (aridi), trima kasih semoga amal dibalas kebaikan yg lebih baik, amin.

      Hapus
  10. saya sudah ikut hampir satu tahun mendapatkan sertifikat segala plus kalung plastik sama buku buku panduan.kalau pengen kecewa ikuti jejak saya boleh...cuma ingat ini bukan jaman majapahit yg bisa bikin orang terpental besi bengkok..penipu ulung tanpa pengaduan lebih cocok kaya nya

    BalasHapus
  11. saya sudah ikut hampir satu tahun mendapatkan sertifikat segala plus kalung plastik sama buku buku panduan.kalau pengen kecewa ikuti jejak saya boleh...cuma ingat ini bukan jaman majapahit yg bisa bikin orang terpental besi bengkok..penipu ulung tanpa pengaduan lebih cocok kaya nya

    BalasHapus
  12. Penipuan saya menysal ikut tadi malam.

    BalasHapus
  13. Rekan rekan yang mau ikut bertanyalah kpada yg pernah ikut dibohongin aja mending uang 800 buat amal jariah dimasjid

    BalasHapus
  14. Menyesal. Awalnya disuruh mental jika didorong jarak jauh dengan tangan saya kira itu biar tau rasanya terpental eh ternyata itulah inti acara dan itu disebr diyoutube, nyesel semoga teman yg lain tidak terjebak penipuan ini.

    BalasHapus
  15. Psycotronika / psikotronika / psichotronica/ Psicotronika itu orang cari duit saking pinternya. Jadi sesuai zaman dengan casing ilmu rasional dsb. Didalamnya hanya tipuan belaka lur..

    BalasHapus
  16. Assalamu alaikum...
    Saya mohon maaf kerna sy pun belum mengikuti kursusnya. Tetapi, Setelah melihat 'Klip video' nya beberapa kali sy dapati ada yg benar dan ada juga yg kurang benarnya.
    Tidak dinafikan 'Psychotronica' adalah ilmu yg baik. Ilmu hak milik manusia, yg ada manfaatnya juga Akan tetapi, sepengalaman sy ia hanya akan berlaku pada org yg benar-benar zalim, sehingga bisa terpental dan sbgnya. Seperti juga ilmu tenaga dalam yg lain, fungsinya juga sama.
    Cuman 'Psyc' banyak mengolah pd membangkitkan dan mengembangkan semangat seseorg individu itu, supaya gerakannya dapat dilihat dgn nyata. Jika mereka sesama mereka yg sudah berlatih mengembangkan semangat mereka barulah dapat dilihat bisa menolak, menarik dan bisa diolah berbagai carapun. Tetapi, jika diletakkan seseorang yg baru belajar, kemudian mereka cuba mengunci org baru itu dgn ilmunya, tidak akan mungkin berlaku begitu instant kerna org yg baru itu belum mengembangkan semangatnya. Selain itu 'PSYC' ada menggabungkan ilmunya dgn ilmu rawatan Aura yg benar yaitu membuang negatif penyakit dan sebagainya seperti juga ilmu tenaga dalam yg lain.
    Amalan mereka itu yg sy lihat semata-mata mengembangkan Daya kekuatan semangat mereka, namun jika mereka tidak berhati-hati, bisa dikunci semangatnya dgn mudah oleh orang yg AHLI dlm bidang ini.
    Untuk pengetahuan kita bersama, kejadian asal'usul semangat manusia itu daripada 'API' dan JIN juga unsur dari API.
    Sebab itulah Jin itu bisa ditangkap, bisa diolah  dgn mudah. Manusia diciptakan Allah melebihi drpd unsur JIN kerna ditambahkan dgn unsur TANAH, AIR dan ANGIN. Sebab itu manusia tidak semudah utk diganggu-gugat oleh Jin.
    Amalan yg diamalkan semata-mata mengembang-kan semangat. Sesiapapun yg bukan islam boleh belajar. Tetapi bahayanya bila berhadapan dgn AHLI MARIFAT(yg bisa mengontrol semangat). Itu saja renungan saya. Mohon maaf,yg maha pandai itu Allah dan sy hanya alatnya saja, PAK BEN.
    Pakben.qv@gmail.com

    BalasHapus
  17. tidak banyak kata, mungkin ada orang lain yg menyampaikan dengan benar, tapi yg dibicarakan disini oknumnya pengajarnya yg menipu.

    BalasHapus
  18. kwkwkwkwk saya juga udah pernah ikut 4th yang lalu.... memang tidak terasa manfaatnya....... tp yang saya heran ada yang sampai ikut lagi S2...

    Ada yang sudah pernah ke tahap s2?

    BalasHapus
  19. Hehe.... ketika seseorang melihat gunung dan ingin mendaki kepuncaknya maka mau tidak mau harus melalui kaki gunung terlebih dahulu.., btw ketika tahu gunung tersebut sangat tinggi banyak yg menyerah dikaki gunungnya.... lucunya lagi nyalahin pembimbingnya yg sdh mengerti seluk beluk dan menikmati tingginya gunung...

    Ibarat kuliah perdana tapi ingin hasilnya spt spesialis atau profesor...

    Hny terlatih dan tidak terlatih yg mmpu..seleksi alam yg bicara.. semua teori psicotronika bagus, positif...

    Ambilah yg bermanfaat, buanglah yg tak berguna... dakilah sampe kepuncak disitu angin semilir sejuk dan anda bisa melihat luasnya cakrawala....

    BalasHapus
  20. Hehe.... ketika seseorang melihat gunung dan ingin mendaki kepuncaknya maka mau tidak mau harus melalui kaki gunung terlebih dahulu.., btw ketika tahu gunung tersebut sangat tinggi banyak yg menyerah dikaki gunungnya.... lucunya lagi nyalahin pembimbingnya yg sdh mengerti seluk beluk dan menikmati tingginya gunung...

    Ibarat kuliah perdana tapi ingin hasilnya spt spesialis atau profesor...

    Hny terlatih dan tidak terlatih yg mmpu..seleksi alam yg bicara.. semua teori psicotronika bagus, positif...

    Ambilah yg bermanfaat, buanglah yg tak berguna... dakilah sampe kepuncak disitu angin semilir sejuk dan anda bisa melihat luasnya cakrawala....

    BalasHapus
  21. ibarat orang biasa disekolahkan disekolah yang terbaik tapi tidak bisa lulus, itu yang salah muridnya ato gurunya ato sekolahannya ya?....
    seleksi alam...

    BalasHapus
  22. wah mungkin ini sedikit penjelasan, sy mengikuti sebuah pelatihan dengan metida yg sama di daerah saya, yg menggunakan kurikulum dari pak arif, dengan biaya yg saat itu cuma 600 rb, dengan fasilitas dan pengetahuan yg diberikan dr pagi hingga malam, saya merasa. org yg sangat beruntung untuk mengikuti nya, dengan biaya yg minim dapat fasukitas 3 kali makan dan ilmu yg menurut saya tidak ternulai harganya, dan sampai saat ini berguna bagi kehidupan saya. tetapi untuk yg mengharapkan kesaktian, saya tidak menyarankan. yg pasti banyak manfaatnya.boleh ajak saya duskusi di 081277271055, saya akan berukan plus minusnya, yg jelas minusnya masalah biaya nya aja ya, kalo sharing ilmu nya sangat berguna

    BalasHapus
  23. Buruk muka cermin dibelah,
    G bisa ilmunya jgn asal fitnah..
    Klo g bisa bukan berarti ilmunya salah..
    Memang ilmunya ilmiah jd bagi yg berpikir klenik lebih susah memahaminya..
    Saya ikut lengkap sejak thn 2006.. jd sudah 10 tahun..
    InsyaAllah 10 kemampuan yg dilatih mmg benar..
    Bahkan ilmu tsb saya dpt saya ajarkan kembali k orang2 dekat saya.. hasilnya tidak mengecewakan..
    Berkali saya perbandingkan hasilnya diatas angin..
    Anak kurang dr 10 thn aja saya saksikan bisa kok,pdhal yg ngajarin bukan Tb Arief..
    Silakan bagi yg berkehendak sharing dtg ke tempat saya..

    BalasHapus
  24. Sy pribadi belum pernah mengikuti dan berencana Akan mengikuti pelatihan dalam beberapa bulan Ke depan. Namun Sy sdh merasakan manfaatnya ketika sekelompok Srikandi dari Surabaya membantu mengeluarkan energy negatif yg sudah bertanya tahun me dekan didalam tubuh keponakan saya di Malang. Pasukan Srikandi yg berjumlah 4 orang meninggalkan Surabaya menuju Malang sekitar pukul 8 malam, karena mereka semua bekerja pada instansi pemerintahan dan terikat dng PNS. Sy menyaksikan sendiri kegigihan, semangat dan toleransi yg dimiliki oleh Srikandi, membantu tanpa pamrih, tanpa patokan harga, tanpa pandang waktu dan berdasar kepercayaan. Hingga saat ini keponakan saya sembuh total. Pesan Moral yg ingin saya sampaikan adalah bila kita percaya ajaran Psychotronia tidak membawa manfaat dan hanya membuang waktu maka itulah yg diterima oleh otak kita. Sebaliknya bila kita menerima dng positif dengan sendirinya manfaat positif Akan kita rasakan. Salam damai.

    BalasHapus
  25. psycrotronika adalah salah satu dr ilmu ilmu yg mengajak kita mengetahui kita sebagai hamba dan sebagai khalifah yg mempunyai tugas untuk mngatur bumi ini...dlm psycrotronika ini ilmuny bisa diilmiah kan karna menggunakan gelembung aura ..dan bgt bnyk manfaatnya .. jika ada yg belum bisa mengaplikasikanya pasti ada yg salah dngn kita entah itu getaranya blm benar/ niatnya yg salahh....sooo jngn menebar fitnah...ingt ini ilmu energi( energi tidak dapat diciptakan dan dimusnahkan akan tetapi bisa berubah bentuk) kita jg harus tahu hukum energi...mungkin saat ni ada blm terasa energinya tapi energi itu ttp berjalan bisa mnembus ruang dan waktu dan suatu saat akan memanen hasil dr yg kita lakukan... semoga bermanfaat salam damai

    BalasHapus
  26. psycrotronika adalah salah satu dr ilmu ilmu yg mengajak kita mengetahui kita sebagai hamba dan sebagai khalifah yg mempunyai tugas untuk mngatur bumi ini...dlm psycrotronika ini ilmuny bisa diilmiah kan karna menggunakan gelembung aura ..dan bgt bnyk manfaatnya .. jika ada yg belum bisa mengaplikasikanya pasti ada yg salah dngn kita entah itu getaranya blm benar/ niatnya yg salahh....sooo jngn menebar fitnah...ingt ini ilmu energi( energi tidak dapat diciptakan dan dimusnahkan akan tetapi bisa berubah bentuk) kita jg harus tahu hukum energi...mungkin saat ni ada blm terasa energinya tapi energi itu ttp berjalan bisa mnembus ruang dan waktu dan suatu saat akan memanen hasil dr yg kita lakukan... semoga bermanfaat salam damai

    BalasHapus
  27. saya tinggalkan karena tidak ada sunnah

    mau bantah saya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bantah, muka anda jelek.

      Hapus
    2. Sunnah bagaimana yang anda maksud?
      bisa dijelaskan lebih rinci?

      Hapus
    3. Tinggalkan makan kue terang bulan, pake gadget, pake laptop, dll jg ya...krn jelas tdk ada sunnah, nabi tdk pernah melakukan.😁🙏

      Hapus
  28. Saya ikut pelatihan Psikotronika sekitar tahun 2000. Buat saya banyak manfaatnya sehingga saya juga ikut tahapan S2. Teman2 saya yang ikut, bahkan ada yang lebih dulu dari saya merasakan banyak manfaat.
    Sebelum saya daftar, saya dibolehkan utk lihat bagaimana mereka berlatih. Saya juga sempat ngobrol dengan orang2 yg sudah berlatih seblmnya. Yang paling berkesan adalah ngobrol dgn seorang ibu penjual cabe di pasar yang sedang antar anaknya berlatih. Dia sendiri sudah pernah ikut pelatihan dan merasakan banyak manfaat, yang semula sebagai penyembuh penyakitnya dan membantu kegiatan dagangnya.
    Yang perlu diingat adalah bahwa dalam Psikotronika utk memperbesar energi kita perlu memperbesar tandon energi dgn cara kita justru dengan memberikan energi kita ke orang lain misal utk pengobatan. Ada teman saya yg punya diabetes akut, dalam seminggu paling tidak ada sehari yg dilakukan utk membuka pengobatan gratis. Kata dia ini membuat dia lebih sehat.
    Itu sekelumit pengalaman saya, memang benar ada juga yang seolah tidak mendapat manfaat apa2...tapi biasanya orang ini tidak bisa merasa atau kurang peka thd gelombang energi. Bila ilmu ini tidak bermanfaat, rasanya gak mungkin Psikotronika eksis 20 tahunan... Wassalam

    BalasHapus
  29. Masalahnya, kenapa waktu pelatihan kok harus pura2 mental, mending ga usah dikasih itu mending kasih tekri belajar yg baik, drpd harus sungkan ikut instruksi terpental

    BalasHapus
    Balasan
    1. sandiman Semarang, saya pernah mengikuti ada buktinya waktu saya disugesti makan yang tidak khalal agar muntah saya benar-benar muntak
      tak terkendalikan
      suatu hari saudaraku sakit tidak sadar tangannya inginnya ngamuk, imosi tangan mengepal dan diacung-acungkan kepada yg menjenguk,
      saya mencoba amalkan ilmu dari Bapak Aris dengan transfer energi kedamaian/ketenangan alhamdulilah bisa tenang dan bisa tidur saudaraku tersebut, setiap terjadi serupa juga saya sugesti serupa dan selalu bisa tenang

      Hapus
  30. MEMBONGKAR RAHASIA DUNIA METAFISIKA DAN SUPRANATURAL

    Bagaimana Melihat setan, kesurupan, dll

    Jadi begini saya awali cerita ini….

    Ada dua jenis manusia, manusia :
    Pertama sebut saja manusia normal, manusia yang rasional dan instuisinya seimbang…..

    Yang kedua manusia abnormal, manusia yang otak kanannya sangat dominan, dan otak kirinya kurang berkembang, ini termasuk orang-orang yang mudah dihipnotis, yang katanya punya penglihatan dunia lain, yang katanya peka terhadap energy, yang katanya bisa tenaga dalam dll

    Selanjutnya saya akan menyebutnya manusia normal itu A, dan manusia abnormal itu B

    Masalah umum yang fatal adalah jika orang golongan B ini kemudian menjadi guru hipnotis, guru gendam, guru tenaga dalam, paranormal, guru tenaga dalam, dan guru-guru bau energy lainnya/aliran esoterism, sementara yang belajar ada yang golongan A, tentunya golongan A mau setengah mati usahanya tetep gak bisa melihat hantu, gak bisa rasakan tenaga dalam, dll dan lebih parah lagi gurunya yang golongan B selalu menyalahkan muridnya yang golongan A, dan membandingkan dengan murid lainnya yang golongan B yang bisa seperti dirinya…..

    Golongan B ini menarik, ia bisa disugesti apa saja, oleh yang punya otoritas dengan mudahnya….

    Bagaimana seorang ahli Hipnosys dengan mudahnya, misalnya ada 4 orang golongan B, secara terpisah saya hipnotis satu persatu, lalu kepada mereka masing-masing saya sugesti melihat pocong, melihat gendruwo, melihat vampire, melihat mak lampir, setiap orang secara pribadi akan melihat apa yang saya sugestikan secara tersendiri…..

    Masalah tenaga dalam, saya telah memukul dari jarak jauh guru-guru tenaga dalam terkenal dan mereka bisa merasakan kesakitan, bahkan mual-mual, karena apa? Karena mereka masuk kategori B

    Bagaimana jika kita mengalahkan dengan mudah juara silat Indonesia bahkan tanpa menyentuhnya? Karena juara silat itu kategori B

    Dan selanjutnya lebih parah lagi dunia paranormal, dukun, energi-energian mengandung tipu-tipu yang sangat parah, waspadalah,waspadalah hahahahhahahha

    BalasHapus
  31. Sy sdh ikut psychotronica sjk 2011 sampe S3. Meski mahal u/ ukuran pensiunan sprti sy, tapi sy rasakan ada manfaatnya. Asal serius brlatihnya.
    1. Badan lbh bugar n hati tentram.
    2. Lebih pede mnghdapi orng lain.
    3. Bs mengobati puluhan orng, dg izin Allah 95 % smbuh. Trmsk yg kesurupan, orang ngamuk n kena ayan. Kecuali orang yg pingsan, kena stroke n kanker yg blm bs disembhkn. Bahkan u/ kanker hindari terapi psychotronica ini, bs jd bumerang, bukannya smbuh, malah makin parah. krna kanker makin diterapi radiasinya semakin menyebar, mmprcepat naik ke stadium kematian.
    4. Bs u/ bela diri, jika bnr2 kepepet, sdh terbukti.
    5. Bs u/ pngamanan barang, kndraan, rmh dll.
    6. Bs u/ pngobatan jarak jauh via telpon/hp.
    7. Tapi blm bs u/ mmnggil orng jarak jauh, blm bs dipake nagih utang.
    8. Secara pribadi yg brterima kasih kpd instruktur/pa Arief. Mskipun sy yg umurnya 12 thn lbh tua drpd beliau prnh mrsakn kecewa, sebab kalo sy nanya jawabannya bkin nyesek aplgi di dpn orng banyak/peserta. Sdh bayar mahal msh dihina-hina. Ini kritik u/ beliau spy introspeksi. Krna kita bkn smata dpt ilmunya, tapi dpt juga marwah, akhlak teladannya sbg guru yg bijak.
    Krna doa orng dizalimi itu tak ada hijab.
    Maaf n terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngapunten
      Njenengan tinggal di mana?
      Terimakasih
      🙏🙏🙏

      Hapus